Friday, November 25, 2005

post lebaran headache

Met lebaran, mohon maaf lahir batin..

Sori ya.. baru nulis lagi..
Gue baru sembuh sakit nih.. pas lebaran nginap di rumah sakit, kena demam berdarah + typhus.
Yang bikin bete, hari ketiga lebaran kan rencananya mo ke Bali. Tiket pesawat dan voucher hotel dah di tangan, eh ngga bisa dipakai.
Beteeee banget..
Terus nyokap juga kayaknya bete, soalnya kan gue terpaksa nitipin anak2 ke nyokap kan.. untung dah ambil pembantu infal.
Di rumah sakit kayak orang depressed gitu, mikir dikit nangis, bengong dikit nangis.. emosional banget deeh… kesel/ marah .. karena gue tahu gue sakit gara2 kecapekan meeting-meeting selama puasa yang bener2 bikin emosi dan tenaga gue abis … n karena gue juga tahu susah banget mo ambil libur lagi …

Well sekarang secara fisik sih gue dah lumayan, walaupun gue belum berani olahraga .. dah berani makan di warung .. weh ini mah terpaksa ya.. he.he..

Orang yang ngeselin itu masih ngeselin.. terakhir kemaren gue dibilang ngga punya komitmen ke team.. karena gue telat 10 menit ke meeting.. coba yaa.. bandingin ama yang telat sejam n yang ngga datang samasekali… bete ngga sih.. cari2 alasan sana-sini.. show off kalo dia orang terpintar, paling canggih, … hueeekkkkk
Sana gih balik aja ke projek 3.12 jt USD elu !!!

Terakhir, Jumat malam kemaren ditraktir dua boss baru pak O dan bu F, makan n karaoke.. n gue nemu lagu Van Halen.. JUMP !! go ahead JUMP !! … terus misoa juga beliin CD best of worldnya Van Halen !! Thank you hunny..muah muah !! abis ini mo hunting def leppard aah hehe.. ditutup

OK deh ..sekian dulu.. ay tutup dengan Dreamsnya Van Halen yee…

So baby dry your eyes
Save all the tears you've cried
Oh, that's what dreams are made of
'Cause we belong in a world that must be strong
Oh, that's what dreams are made of

Yeah, we'll get higher and higher
Straight up we'll climb
Higher and higher
Leave it all behind
Oh, we'll get higher and higher
Who knows what we'll find?

No comments: