Monday, March 19, 2007

Ayo dugem !

Sabtu kemaren akhirnya gue ke hard rock café – Jakarta. Kenapa akhirnya ? Karena setelah bertahun-tahun tinggal di Jakarta dan bertahun-tahun pula itu tempat ada, itu pertama kalinya gue masuk ke sana. Gue sama sekali tidak pernah masuk ke tempat itu waktu masih di gedung sarinah thamrin. Sekarang tempatnya sudah pindah ke plaza EX – thamrin.

Sebenarnya niat utama ke sana, karena dah lama ngga nge-date dengan hubby. Jalan bareng sama anak-anak emang lebih hemat tapi boring banget. So karena juga ngga punya dana untuk liburan keluar kota, jadilah gue propose untuk pergi dugem. Pengennya dugem ke tempat yang ada live music. Kayaknya seru aja gitu..

Hari sabtu sore itu, kita pergi massage dulu, terus nonton film music n lyric. Selesai jam 11-an.. terus jalan ke Plaza EX. Mungkin karena long weekend, orang-orang pada keluar kota, ke Bali, Bandung dsb, malam itu HRC ngga terlalu ramai. Atau memang sudah tidak terlalu ramai lagi sekarang, soalnya dah banyak saingan ? he..he.. ngga tau deh.

Yang perform tadi malam : Warna Warni Band, Vocalnya ada 4 ternyata. Satu cowo dengan style Ungu, satu cowo style Padi, satu cewe style Britney.. (iya kayak Britney suaranya manja2 begitu, tapi lagunya sih keraaas !) n satu lagi style dancer hehe. Bukan style penari.. tapi emang dia banyakan nari daripada nyanyi. N kalo nyanyi juga banyakan jadi backing vocal aja.

Yang menarik mereka bawain lagu-lagu keren sih : ada lagu Shakira, Britney, ada lagu Ska (chumbawamba), Jump-nya van halen, Sweet child o’mine-nya guns n roses n sampe lagu YMCA standar lagu disko he.he.

Performancenya dibagi dua babak, nah selingannya ada in house DJ-nya HRC. Buat gue sih lagu2nya membosankan yaa.. beatnya gitu2 aja, ngga ada lyric… apa menariknya ya ? Udah gitu kayaknya peralatannya DJnya standar banget.. ngga ada efek2 apa gitu… yang heran tuh orang2 malah lebih seru disko waktu pake lagunya DJ dibanding pakai live music ?? aneeh .. aneeh..

Eniwei, ternyata menyenangka banget bisa teriak-teriak.. apalagi band nya keren banget.. pilihan lagunya ok-ok. Definitely one way to release stress tanpa harus naik pesawat and nginap di hotel. So, siap2 ngebudget buat dugem dong !!

1 comment:

Anonymous said...

Fake excitement!